PT Tanjung Karang Ambil Sumpah Advokat Syariah Lampung

APSI LAMPBANDARLAMPUNG- Pelantikan pengangkatan dan Sumpah Advokat Asosiasi Pengacara Syariah Indonesia (APSI) Lampung Berlangsung di pengadilan tinggi Tanjung Karang Bandar Lampung. Sebanyak 16 orang Advokat yang resmi dilantik pada hari ini, Kamis (25/1).

Mereke dilantik oleh Zaid Umar Bobsaid, S.H.,M.H. selaku ketua pengadilan tinggi tanjung karang. Pelantikan tersebut resmi dibuka untuk umum dan berlangsung dengan khitmat. “Sebagai advokat muda lampung harus melaksanakan tugas sesuai dengan peraturan UU RI dan tidak melanggar kode etik profesi.” ujar Zaid Umar Bobsaid, S.H.,M.H.

Pertama kali diadakan pelantikan pengangkatan dan Sumpah Advokat Asosiasi Pengacara Syariah Indonesia (APSI) di pengadilan tinggi Tanjung Karang.” Semoga advokat yang baru saja dilantik dan disumpah dapat menjaga marwah syariah nya terlebih dahulu. Bertindak/berlaku secara professional dan tidak arogan“ terang Drs. Afdal Zikri, S.H., M.H., CM., SHEL.

Berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pengurus Pusat Asosiasi Pengacara Syariah Indonesia (DPP APSI) No. 108/SK/DPP-APSI/XI/2017 tanggal 20 November 2017 telah diangkat sebagai pengacara/advokat pasal 4 UU RI no.18 th 2003. ” Saya senang dan bersyukur karena sudah dilantik dan dapat melaksanakan tugas yang sudah diamanatkan.” ujar Eri Apriadi,S.H salah satu advokat yang sudah dilantik.

About admin